profile-image

B i c y o n

Bicyon area!❤. 📌16 Nov 2019 || IG :bicyon_ Menulis; Healing.
icon-annouce
jangan tanyain update soalnya saya juga bingung. kalo mau saling baca ayo banget tapi jangan promosi di fanboard ya, langsung aja baca ceritaku nanti aku langsung gas ngueng🚀 ke cerita kalian. kalo mau temenan di fanboard mah ayo banget!
icon-arrow-right
3
Cerita
2.2M
Joy
 

Fan board

serdadurindu
aku ninggalin jejak disini yaa, jangan lupa mampir ke ceritaku ya kak (⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠) saling follow yuu kak (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) semangatt kamuu (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)
1
Tetty Irawaty
halo ,ka .Jika berkenan mampir ke cerita baruku yang berjudul perempuan perebut ayahku terima kasih
1
bileikha
Haii, ada kabar gembira buat kalian semua yang suka atau baru mau mulai nulis di Joylada, nih! Unlimited Co Authors aka sebuah komunitas kepenulisan untuk penulis Joylada berbasis Whatsapp lagi ngadain open member dengan syarat & ketentuan yang nggak memberatkan, tapi dengan banyak bnefit yang menggiurkan! <33 Syarat & Ketentuan: 1. Punya akun Joylada (nggak harus udah punya karya yang di-publish, tapi bagus banget kalo ada). 2. Punya niat dan keseriusan. 3. Wajib aktif ikut semua kegiatan UC di satu bulan pertama. 4. Follow official akun medsos UC & UB (Joylada & Instagram) dgn usn @unlimitedco_authors + @UnlimitedBooks_id 5. Follow akun Joylada semua admin (@ bileikha @shtrchan @dhest @bluebells @storysbarina) 6. Share banner opmem ini ke Story IG & tag UC dan 3 teman menulis kamu. 7. SS semua syarat & kirim ke CP yang tertera (1-7 Januari 2023) Benefit: 1. Relasi pertemanan yang bisa banget buat saling feedback cerita. 2. Dapat sesi kelas kepenulisan (belajar tentang tata cara menulis yang baik dan benar beserta kaidahnya, dsb) dan kelas grafis (latihan buat ngedit cover, dsb) secara gratis. 3. Ada sesi review (cerita kamu bakal diberikan kritik dan saran oleh admin) secara gratis. 4. Ada sesi game & event dengan hadiah menarik lainnya. 5. Jodoh bila beruntung :DD Contact Person: 085156878825 (billa) Gimana? Menarik banget, 'kan? Makanya tunggu apalagi, yuk buruan penuhin persyaratannya dan segera jadi bagian keluarga besar Unlimited Co Authors! We're waiting for you! <33 Regards, The Admins.
1
Andrean Q
hai kk salam kenal mampir yuk ke ceritaku istri yang tak pernah dihargi jangan lupa tinggalkan jejak ya
1
queenzeee
hai, salken ya. mampir baca ceritaku yuk “love hate relationship”, kita saling readback an, mau kak? terimakasiii 💙
1
Ratu Bunglon
Hallo kak, salam kenal ya Boleh minta follback ngga?😊🙏🏻
2